Pertama. Menjadi Menarik.
Jika pelanggan potensial bosan dengan Anda, mereka memiliki sedikit kesempatan menjadi terpesona oleh produk atau jasa yang Anda mewakili.
Cerdas
Tentu saja Anda adalah orang yang cerdas, tetapi dapat Anda berkomunikasi secara cerdas? Dapatkah Anda membicarakan subyek terkait dengan perhatian dan menahan minat klien Anda? Anda berada di wilayah mereka sekarang, Anda bisa berbicara bahasa mereka?
Jangan pernah sombong
Tidak pernah berbicara atas atau bawah untuk klien potensial Anda. Ini kasar dan akan melayani hanya untuk menjauhkan mereka.
Hormati pembeli, dan mereka akan menghormati Anda.Sepanjang baris yang sama, mengembangkan tingkat empati Anda. Jika Anda dapat berhubungan dengan situasi pelanggan Anda 'otentik, itu membantu untuk membangun hubungan.
Hubungan adalah proses yang paling penting dalam mempengaruhi orang lain. Hal ini penting jika Anda ingin mempertahankan hubungan. Tanpa itu, Anda tidak mungkin untuk mencapai kesepakatan bersedia untuk apa yang Anda inginkan. Orang-orang yang memiliki hubungan baik dengan orang lain menciptakan hubungan yang harmonis berdasarkan kepercayaan dan pemahaman kebutuhan bersama.
Apakah juga ingat bahwa Anda tidak bisa mengandalkan pada logika. Emosi drive 84 persen dari semua keputusan membeli, bukan logika.
Apa emosi membeli kepala?
Mereka termasuk ego, keamanan, dan kebanggaan kepemilikan, keserakahan, kesehatan, prestise, status, ambisi, dan rasa takut kehilangan.
Jadilah menyadari emosi-emosi sebagai pendekatan Anda, terlibat dan berurusan dengan pelanggan Anda.
Akhirnya, pujian terbesar pelanggan dapat membayar Anda adalah untuk menggambarkan Anda sebagai "profesional"
Jangan khawatir tentang menjadi suka - harus dihormati! Pelanggan tidak membeli dari Anda karena mereka menyukai Anda, melainkan karena mereka siap untuk mempercayai Anda.
Menjadi profesional tidak satu hal, tetapi tiga - yaitu:
- Apa yang Anda lakukan.
- Apa yang Anda katakan.dan
- Bagaimana Anda menampilkan diri.
0 comments:
Posting Komentar