Jaringan dan "Cloud"

Sabtu, 06 Agustus 2011

Tidak ada pertanyaan bahwa teknologi berbasis lingkungan bisnis saat ini adalah memasok kami dengan informasi yang lebih dan lebih. Bukan lagi bagaimana mendapatkannya, itu semua tentang mengelola dan memaksimalkan untuk keunggulan kompetitif, sementara dengan mempertimbangkan isu-isu penting yang berkaitan dengan IT, kecepatan ruang dan biaya.
Ada tren yang berkembang seputar penggunaan teknologi "awan". Sederhananya, teknologi baru ini memungkinkan akses ke "awan sumber daya" eksternal, membuat ketergantungan pada perangkat keras komputer kurang penting (dan mungkin akhirnya tidak ada). Manfaat biaya dan produktivitas dapat besar, terutama bagi pemilik usaha kecil. Hal ini tentu tampaknya menjadi ide yang BESAR berikutnya.
Jika Anda pengguna Facebook, Anda sudah menggunakannya.
Tapi apakah itu benar-benar baru? Ketika saya membaca banyak artikel dan informasi promosi tentang "Cloud", saya tidak bisa membantu, tetapi bertanya pada diri sendiri Mari kita tinjau komponen utama "bukankah kita sudah menggunakan kekuatan awan melalui jaringan kita?" dan manfaat teknologi awan dan membandingkannya dengan jaringan beroperasi.Akses ke sumber daya eksternal. Sama seperti
pasokan Cloud akses cepat ke beberapa sumber daya, jaringan Anda (Chamber of Commerce, BNI, industri asosiasi) meliputi setiap jumlah koneksi yang dapat menyediakan layanan dan dukungan. 
CATATAN: Anda berpikir tentang jaringan Anda dalam hal penyediaan sumber daya ini?Sederhana & manajemen database yang efisien. Cloud menggabungkan teknologi untuk mengkompilasi, filter dan menerapkan pilihan data yang berbeda. Tidak jaringan bisnis utama Anda memiliki sebuah direktori anggota Anda dapat mengakses dengan cepat mengidentifikasi dan leverage yang lebih baik kegiatan jaringan Anda? 
CATATAN: Anda telah meluangkan waktu untuk mengidentifikasi nilai tertinggi prospek di jaringan anda?Menggabungkan alat produktivitas bisnis. Cloud datang sudah dimuat dengan pilihan teknologi dan alat. Anda hanya memasuki yang Anda butuhkan. Jaringan Anda memiliki sejumlah pilihan pemasaran melalui event-nya, pilihan komunikasi dan kegiatan anggota dibuat khusus untuk keuntungan Anda.

CATATAN: Sudahkah Anda memusatkan perhatian pada peristiwa jaringan klien ideal Anda?

Format yang fleksibel dan tangkas. Anda dapat menggunakan Cloud ke tingkat yang sesuai dengan kebutuhan Anda atau format. Anda dapat memperluas atau layanan kontrak berdasarkan kebutuhan bisnis Anda. Jaringan Anda memiliki potensi untuk memungkinkan Anda untuk menambah atau mengurangi keterlibatan Anda berdasarkan urgensi atau tujuan.CATATAN: Anda tahu mana peristiwa jaringan Anda atau kegiatan terus pengembalian tertinggi?Biaya-efektif. Teknologi ini memiliki biaya minimal, biasanya user-bayar atau biaya bulanan, untuk akses yang luas untuk berbagi teknologi, mengurangi kebutuhan untuk menjadi "keras pribadi tergantung". Biaya keanggotaan jaringan Anda dan user-dasar membayar acara memungkinkan Anda mengelola investasi Anda dan meminimalkan biaya. 
CATATAN: Sudahkah Anda menetapkan anggaran jaringan untuk memastikan terus-menerus membangun profil Anda dan positioning.Mari kita hadapi itu, Konsep "Cloud"  bukanlah hal baru. Sudah bekerja sebagai bagian dari dinamika sosial manusia sejak waktu dimulai. Digunakan sebagai alat teknologi adalah pengingat dari kekuatan leverage. Berikut adalah tiga strategi "Cloud" Anda bisa gunakan saat ini sebagai bagian dari strategi jaringan Anda:

Pikirkan jaringan Cloud vs hubungan. Perluas paradigma Anda dari jaringan dan jaringan Anda. Lihatlah masa jangka pendek yang jelas kemungkinan kontak dengan potensi jaringan Anda memegang melalui segudang hubungan saling berhubungan. Jangan cloud pikiran Anda (pun intended). Hubungan adalah kunci keberhasilan.
Gunakan cloudbursting jaringan. Seperti mengakses techonolgy untuk tujuan tertentu atau proyek, menerapkan program jaringan strategis. Memulai proyek yang eksponensial akan mendorong visibilitas Anda dan menyoroti nilai Anda mewakili (berinvestasi dalam sponsor acara, bergabung dalam kerja komite yang terkait dengan wilayah Anda, mengambil peran kepemimpinan acara).
Mengembangkan strategi jaringan cloud Pengunjung & online. Jaringan online adalah pilihan jaringan utama awan. Bahayanya adalah dalam memfokuskan secara eksklusif pada mereka. Menentukan pilihan yang online ini memegang yang paling potensial tetapi berinvestasi dalam jaringan offline Anda, di mana hubungan berkembang lebih cepat. Ingat, ini adalah awan simbiotik yang bekerja sama untuk mempercepat keberhasilan profesional dan pribadi.

0 comments:

Posting Komentar

 

© 2011 Donny Article

Template By Nano Yulianto - Design Google Blogs - PageNav Abu Farhan